Real Madrid Tepis Kabar Terkait Kesepakatan Mandatangkan Mbappe

Real Madrid Tepis Kabar Terkait Kesepakatan Mandatangkan Mbappe

Cheekymonkeystpaul.com – Real Madrid telah membantah terkait berita yang mengatakan jika pihaknya telah melakukan sebuah kesepakatan transfer Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain. Kabar yang saat ini sudah sampai publik itu langsung di tepis oleh pihak Madrid.

Beberapa waktu ini, memang berhemnbus kabar yang mengatakan jika Madrid sedang mengupayakan Mbappe yang akan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Sedangkan Ronaldo sendiri disebutkan akan masuk ke Juventus.

Seorang jurnalis Prancis, Baptiste Ripart, kemudian mengklaim bahwa Madrid sudah sepakat dengan PSG untuk transfer Mbappe. Kesepakatan itu disebut-sebut menyentuh angka 272 juta euro (Rp 4,5 triliun).

Akan tetapi kabar tersebut langsung di tepis oleh Madrid. Lewat pernyataan di situs resminya, Madrid mengaku tak pernah mengajukan tawaran kepada PSG maupun Mbappe.

“Mempertimbangkan informasi yang dipublikasikan dalam beberapa jam terakhir terkait dugaan kesepakatan antara Real Madrid dan PSG untuk Kylian Mbappe, Real Madrid ingin menyatakan bahwa itu sepenuhnya keliru,” demikian bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.

“Real Madrid belum membuat tawaran apapun kepada PSG atau si pemain dan mengutuk penyebaran informasi seperti ini yang belum dibuktikan oleh pihak-pihak terkait.”

Mbappe saat ini tengah memperkuat Prancis di Piala Dunia 2018. Penyerang berusia 19 tahun itu tampil impresif dengan mencetak tiga gol dan mengantar Les Bleus ke perempatfinal.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *