Manchester City Rogoh Kroscek Hingga 60 Juta Pounds Terling Demi Bisa Datangkan Riyad Mahrez

Manchester City Rogoh Kroscek Hingga 60 Juta Pounds Terling Demi Bisa Datangkan Riyad Mahrez

Cheekymonkeystpaul.com – Saat ini telah secara resmi jika Manchester City telah mendatangkan winger Leicester City, Riyad Mahrez. Perekrutan yang telah dilakukan City tersebut sudah diumumkan melalui situs resminya, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

City sudah sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan Mahrez sejak bursa transfer Januari lalu. Beruntungnya mereka berhasil untuk mendatangkan pemain impian tim mereka.

“Manchester City telah menuntaskan perekrutan Riyad Mahrez dari Leicester. Pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dan akan memakai nomor punggung 26 di klub,” tulis situs resmi City.

Kabar yang berhembus City harus mengeluarkan uang sebanyak 60 juta pound sterling untuk bisa mendatangkan Mahrez ke Etihad Stadium.  Dengan nilai sebanyak itu akhirnya berhasil menjadikan Mahrez untuk bisa menjadi bagian dari MU.

Sepanjang catatan sejarah, harga yang diberikan untuk Mahrez menjadi paling mahal mengalahkan harga Aymeric Laporte saat dibeli dari Athletic Bilbao pada Januari lalu, yaitu 57 juta pound sterling.

Mahrez menjadi pilar penting Leicester saat menjuarai Premier League 2015/2016. Pemain asal Aljazair itu antusias bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola di City.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan City, tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah arahan Pep Guardiola,” jelas Mahrez.

“Menonton mereka dari jauh sudah menjadi kepuasan tersendiri. Guardiola berkomitmen memainkan sepakbola menyerang, yang mana sempurna bagi saya. Performa City musim lalu juga luar biasa. Mereka mengubah permainan sepakbola di Inggris dan saya ingin menjadi bagiannya,” tambahnya.

“Saya pikir kami bisa sukses dalam tahun-tahun mendatang. Permainan saya juga akan berkembang di bawah manajemen Guardiola,” kata Mahrez.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *