Santi Cazorla Tak Akan Lagi Berseragam Arsenal Mulai Akhir Musim Nanti

Santi Cazorla Tak Akan Lagi Berseragam Arsenal Mulai Akhir Musim Nanti

Cheekymonkeystpaul.com – Nantinya, pada musim depan tepatnya seragam Arsenal yang biasa dia pakai sebagai identitas Santi Cazorla tidak akan lagi melekat di kulit tubuhnya. Keputusan yang telah diambil oleh Arsenal untuk melepaskan pemain yang berada di posisi gelandang tersebut akan dilakukan pasca kontrak Santi Cazorla habis di akhir musim nanti.

Cazorla sebelumnya sempat menjadi satu pemain yang diandalkan oleh Arsenal sejak bergabung dari Malaga pada 2012. Cazorla sudah tampi bersama dengan Arsenal sebanyak 180 kali, membuat 29 gol, 46 assist, dan mengangkat dua trofi Piala FA untuk The Gunners.

Namun pada kesempatan terakhir kalinya Cazorla dimainkan pada bulan Oktober 2016 lalu. Setelah itu, dirinya harus berjuang melawan cedera yang telah dia alami. Pemain yang kini berusia 33 tahun itu bahkan melewati beberapa rangkaian operasi.

“#GraciasSanti untuk 180 laga, 29 gol, 46 assist, tendangan bebas di final Piala FA, performa menawan di Manchester City, Panenka, kontrol kaki yang gila, momen menyenangkan, tendangan sudut dengan kaki kiri atau kanan, gol di Derby London Utara, dan selalu membuat kami tersenyum. Cinta @19SCazorla,” tulis akun twitter resmi Arsenal.

Cazorla tak lupa memberikan ucapan perpisahannya. Gelandang Spanyol tersebut terlihat sangat sedih harus meninggalkan Arsenal.

“Saya sangat sedih harus pergi setelah melewati beberapa momen hebat. Saya mencintai waktu bersama klub ini dan akan selalu mengingat momen spesial yang kami miliki,” tutur Cazorla.

“Kemenangan di Piala FA pada 2014 adalah sesuatu yang tak akan terlupakan. Itu adalah momen spesial untuk saya dan klub. Saya ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya karena Anda telah memberikan dukungan spesial dan saya sangat bangga bisa menjadi bagian sejarah klub ini,” tutur dia.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *