Jose Mourinho Tak Bisa Lakoni Tradisi Dengan MU

Jose Mourinho Tak Bisa Lakoni Tradisi Dengan MU

Cheekymonkeystpaul.com – Satu tradisi yang memang telah dilakukan oleh Jose Mourinho yakni mengantarkan tim asuhannya menjadi sang juara liga di musim keduanya. Namun tradisi satu ini tidak berlanjut dengan Manchester United.

MU telah dipastikan tidak akan berhasil untuk mengejar Manchester City di klasemen Liga Inggris. Salah satu yang menjadi penyebabnya yakni kekalahan yang diperoleh MU kekita berhadapan dengan West Bromwich Albion.

Pada saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/4/2018), MU terpaksa harus pulang dengan rasa malu atas kekalahan  0-1 dari WBA.

Gol yang dihasilkan berkat tendangan dari Jay Rodriguez menjadi penyebab kekalahan dari MU. Hasil gol yang diperoleh MU tertahan di angka 71. Dengan begitu, MU sudah tidak bisa lago mengejar City yang meamng telah unggul terlebih dulu 16 poin, dengan Liga Inggris tinggal menyisakan lima pertandingan.

Selama menjalani kariernya sebagai manajer, Mourinho lumayan sering mendapatkan sebuah kesuksesan di musim keduanya. FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea lagi, yang merasakan tuah musim kedua Mourinho itu.

Sudah ada delapan gelar juara liga yang dikoleksi oleh Mourinho bersama empat klub itu. Sebanyak dua gelar bersama Porto, tiga bersama Chelsea, dua kali bersama Inter Milan, dan sekali bersama Real Madrid.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *