Ancelotti Mengaku Rasakan Bahagia Menjadi Salah Satu Kandidat Pengganti Arsene Wenger

Ancelotti Mengaku Rasakan Bahagia Menjadi Salah Satu Kandidat Pengganti Arsene Wenger

Cheekymonkeystpaul.com – Satu keputusan yang telah diambil oleh Arsene Wenger untuk mengundurkan diri dari posisinya sekarang sebagai manajer Arsenal sudah tidak bisa diganggu gugat. Keputusannya tersebut akan berlaku mulai akhir musim ini.

Carlo Ancelotti mengaku sangat gembiri dengan keputusan Arsene Wenger yang akan meninggalkan Arsenal dan terkait jika nanti rencana masa depan untuk Arsenal akan melibatkannya.

Pihak dari Arsenal sendiri tidak secara langsung meberitahukan siapa nantinya yang akan menggantikan posisi dari Arsene Wenger. Pada hari Jumat (20/4/2018), Wenger telah membuat keputusan untuk berhenti menjadi pelatih Arsenal yang telah dilakoninya selama 22 tahun tersebut.

Sudah ada sederetan nama yang dinobatkan akan menjadi pengganti dari Wenger. Nama0nama tersebut seperti Patrick Vieira, Massimiliano Allegri, Thomas Tuchel, Thierry Henry, Brendan Rodgers, hingga Ancelotti.

Untuk Ancelotti, dirinya mengaku sangat senang pada saat mendengar jika namanya telah disangkutkan terhadap pengganti Wenger. Akan tetapi, itu tergantung pada bagaimana proyek yang akan disajikan klub asal London Utara itu.

“Dia (Wenger) memutuskan untuk pergi dan itu adalah sebuah sikap yang sangat baik. Dia membuat sejarah, dan dia harus diakui untuk itu,” kata Ancelotti.

“Arsenal tahu masa depan mereka sendiri, jika rencana mereka melibatkan saya maka saya senang dari sudut pandang profesional, tetapi pada saat ini tidak ada yang lain. Masa depan saya tergantung pada peluang dan proyek yang disajikan kepada saya, itu bukan cuma tergantung saya,” sambungnya.

Ancelotti saat ini belum lagi bekerja sebagai pelatih setelah dipecat Bayern Munich pada September 2017. Kini, dia tengah sibuk membantu beberapa acara yang dibuat UEFA.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *