Lionel Messi Sebut Piala Dunia 2018 Sebagai 'Senjata Yang Diletakkan Diatas Kepalanya'

Lionel Messi Sebut Piala Dunia 2018 Sebagai 'Senjata Yang Diletakkan Diatas Kepalanya'

Cheekymonkeystpaul.com – Dengan dilangsungkannya Piala Dunia tahun ini dipandang Lionel Messi sebagai sebuah senjata yang akan diletakkan diatas kepalanya. Hal tersebut diberitahukan oleh seorang pria yang merupakan bos Argentina yakni Jorge Sampaoli.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jorge Sampaoli lantaran melihat betapa gerahnya Lionel Messi ketika berada di laga internasional. Messi yang telah menjadi salah satu pemain bola terbaik dunia ini berhasil meraih lima Ballon d’Or ketika berada bersama timnya Barcelona.

Akan tetapi meskipun prestasinya bersama dengan Barcelona itu sudah tidak bisa lagi dihitung, Messi hingga sekarang masih belum berhasil memberikan sebuah trofi mayor untuk tim senior Albiceleste.

Messi memamng sempat berhasil menembus final Copa America dan Piala Dunia, akan tetapi dirnya belum pernah berhasil untuk memberikan juara untuk Albiceleste. Messi masih memiliki satu kesempatan terakhir untuk bisa hadiahi trofi bergengsi kelas dunia tersebut nanti di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas ini.

Hal tersebut diyakini oleh Sampaoli, jika tingkat ekspektasi terhadap La Pulga sudah Messi sudah tidak bisa terbendung lagi. Dalam buku yang akan dirilis pada April, ia menuliskan: “Messi memiliki senjata yang diletakkan di kepalanya yang disebut Piala Dunia dan jika ia tidak memenangkannya, ia ditembak dan meninggal.

“Hasilnya, ia tak dapat menikmati bakatnya.

“Yang saya temukan adalah, hal negatif di sepakbola internasional merusak Messi.”

Terlepas dari harapan yang terlalu tinggi dibebankan pada Messi, Sampaoli mengatakan ia bekerja dengan bakat spesial.

“Saat ini, saya merasa saya melatih pemain terbaik dalam sejarah.

“Ini pemain yang tetap berada di posisi terbaik dunia selama sepuluh tahun.”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *