Matt Miazga Harus Mendapatkan Denda Lantaran Perbuatannya

Matt Miazga Harus Mendapatkan Denda Lantaran Perbuatannya

Cheekymonkeystpaul.com – Seorang pemain yang berstatus sebagai pemain pinjaman untuk salah satu club Inggris, Chelsea adalah Matt Miazga pada saat ke Vitesse Arnhem. Matt Miazga harus mendapatkan denda dari klubnya sekarang lantaran perbuatan yang telah dilakukannya sendiri lantaran meremas kemaluan pemain lawan.

Kejadian memalukan itu terjadi pada saat Vitesse berimbang 1-1 bertanding melawan Heerenveen di GelreDome pada partai Eredivisie Belanda tanggal 21 Januari lalu. Pada saat itu, Miazga berhasil tertangkap kamera ketika sedang meremas kemaluan Denzel Dumfries, ketika kedua pemain sedang berada di depan gawang dalam sebuah situasi bola mati.

Seperti prosesnya, pihak Vitesse langsung menjatuhkan sebuah sanksi dengan memberikan denda kepada Miazga lantaran akibat dari perbuatannya meremas kemaluan lawannya. Tidak dirinci berapa denda yang dijatuhkan.

“Pertama-tama, kami menyesali munculnya kehebohan akibat insiden tersebut,” kata Direktur Teknik Vitesse Marc van Hintum.

“Kami sudah langsung menjatuhkan denda kepada Matt usai kejadian itu, karena hal ini tidak mencerminkan perilaku dari konsep fair play yang dimiliki klub,” tuturnya.

Miazga direkrut Chelsea dari New York Red Bulls pada 2016 dan sejauh ini sudah dua kali tampil di partai Premier League. Sekarang ia sedang menjalani musim peminjaman keduanya secara berturut-turut di Vitesse.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *