Berakhir Dengan Imbang Pertandingan MU VS Sevilla

Berakhir Dengan Imbang Pertandingan MU VS Sevilla

Cheekymonkeystpaul.com – Dini hari tadi pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United dengan Sevilla berakhir dengan skor imbang. Pertandingan yang berlangsung pada laga leg I babak 16 besar Liga Champions tersebut disebut menjadikan MU menjadi tim terfavorit nantinya pada laga selanjutnya.

Pertandingan  Sevilla vs MU dilangsungkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB selesai dengan hasil akhir imbang antar dua tim tersebut 0-0. Pada saat pertandingan, MU digempur secara telak oleh Sevilla.

Tim yang dilatih oleh Vincenzo Montella itu berhasil mencatatkan sebanyak 25 kali tembakan ke arah gawang MU. Ada sebanyak sembilan meleset, delapan di blok dan delapan lainnya berhasil tepat sasaran.

David De Gea yang berada di posisi sebagai kiper MU, pada saat berlangsungnya pertandingan menjadi bintang lapangan dengan catatan ada sebanyak delapan kali melakukan penyelamatan. Sementara itu, Setan Merah cuma sekali mencatatkan tembakan tepat sasaran selama 90 menit pertandingan.

Dengan hasil ini, peluang kedua tim untuk melaju ke babak perempatfinal masih sama besar. Pertandingan leg kedua babak 16 besar akan berlangsung pada 14 Maret mendatang. Bek MU, Chris Smalling, menilai jika dengan hasil imbang dan catatan clean sheet di kandang Sevilla akan menjadikan The Red Devils tim unggulan di laga leg kedua.

“Saya pikir (membuat United favorit untuk leg kedua) begitu. Laganya lebih terbuka di babak kedua dan pada akhir babak pertama De Gea melakukan beberapa penyelamatan bagus. Mereka tak bisa benar-benar mendapatkan peluang bersih,” kata Smalling.

“Kami harus berubah di saat yang pas. Mereka kelelahan pada 20 menit kahir babak kedua di mana kami mencoba untuk menekan (mereka),” dia menambahkan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *