Emre Can Berikuat Untuk Bisa Kembali Ke Jalur Aman Lagi

Emre Can Berikuat Untuk Bisa Kembali Ke Jalur Aman Lagi

Cheekymonkeystpaul.com – Sebelumnya Liverpool telah berhasil dalam membuat rangkaian selama 18 laga tanpa kekalahan, sbelum akhirnya terpaksa harus terhenti dengan kekalahan sebanyak dua kali sekaligus.

Dengan kekalahan yang terjadi tersebut menjadikan salah satu pemainnya yakni Emre Can begitu kekeh mempunyai keinginan untuk bisa kembali ke jalur aman kembali seperti semula.

Liverpool dengan melalui 18 pertandingan dengan tanpa menjalani kekalahan pada seluruh ajang mulai akhir Oktober sampai medio Januari kemarin. Dari sebanyak 18 laga tersebut, hanya lima yang gagal dimenangi skuat besutan Juergen Klopp tersebut.

Namun tren positif itu terhenti secara mengejutkan saat bertandang ke markas juru kunci Premier League, Swansea. Mereka kalah tipis 0-1 dan diikuti hasil negatif lainnya, saat disingkirkan West Bromwich Albion dari Piala FA dengan kekalahan 2-3.

Liverpool akan berupaya menebus dua kekalahan itu saat bertandang ke Huddersfield Town, Rabu (31/1/2018) dinihari WIB. Gelandang Liverpool Emre Can berharap timnya bisa kembali ke wajah yang asli.

“Anda bisa belajar dari laga-laga itu dan itulah yang perlu kami petik dari sana. Tapi kami harus percaya diri menuju ke pertandingan lawan Huddersfield,” ungkap Can.

“Kami harus mencampurkan dua hal tersebut dan kemudian saya rasa kami bisa jadi tim yang tangguh, kami bisa jadi Liverpool yang sesungguhnya, seperti beberapa pekan sebelumnya. Saya berharap kami bisa mendapatkan momentum lagi.”

“Melawan Huddersfield semoga akan berbeda dan kami akan menunjukkan wajah kami yang sesungguhnya dan memenangi pertandingan. Sangat penting bagi kami sebagai sebuah tim untuk langsung bangkit,” tambahnya.

Liverpool saat ini ada di posisi empat Premier League dengan nilai 47 dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea di tempat ketiga dan dua angka di depan Tottenham Hotspur di posisi lima.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *