Andrew Robertson Hantarkan Liverpool Hadiahi Kekalahan Untuk Manchester City

Andrew Robertson Hantarkan Liverpool Hadiahi Kekalahan Untuk Manchester City

Cheekymonkeystpaul.com – Dengan menampilkan sebuah performa yang begitu luar biasa pada waktu mengantarkan timnya dalam memberikan hadiah kekalahan perdana untuk Manchester City dengan skor 4-3 yang dilakukan oleh bek kiri Liverpool, Andrew Robertson.

Sebelum laga berlangsung memang tidak terlalu menjadi trending pembicaraan, dan hanya menjadi opsi yang kedua lantaran Alberto Moreno cedera, Robertson justru menggila dan memperlihatkan potensi terbaiknya pada laga ini.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Squawka, Robertson membuat tujuh tekel sukses dan 7 clearance penting pada laga ini. Dia menjadi salah satu pemain yang mempunyai jumlah tekel dan clearances terbanyak pada laga tersebut, itu belum termasuk 26 passing sukses (79 persen) yang dia buat.

Di sepanjang  benar-benar membuat Raheem Sterling mati kutu. Pressing pemain Skotlandia ini juga menjadi salah satu faktor trisula Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah acap membuat serangan balik cepat. Dia juga telah mengaku jika dirinya merasa tersanjung dengan dukungan yang ditujukan terhadap dirinya, terlebih setelah membuat tekel-tekel brilian.

“Setelah kami mencetak gol keempat, saya memenangi beberapa tekel dan fans menyanyikan nama saya. Itu menjadi sesuatu yang luar biasa, apalagi suara tersebut datang dari The Kop. Meski begitu saya penasaran dengan statistik Georginio Wijnaldum dan Emre Can. Mereka bekerja sangat keras di lini tengah,” ujarnya.

“Hal itu membuat bulu kuduk Anda berdiri. Saya tak bisa berterima kasih lebih banyak lagi atas apa yang mereka lakukan sejak pertama kali bergabung. Ketika orang-orang datang ke Anfield, Anda tahu atmosfer seperti apa yang akan terlihat. Tapi, laga melawan City bisa dikatakan sebagai atmosfer terbaik yang pernah ada,” tutup bek yang dibeli hanya dengan harga 8 juta pound sterling itu.

Sejauh musim ini berlangsung, Robertson bermain 12 kali di semua kompetisi sebagai starter. Sementara Moreno tampil 18 kali di Premier League dan Liga Champions. Namun, setelah performa luar biasanya melawan City, Robertson kemungkinan besar bisa terus dipercaya Jurgen Klopp. Apalagi, secara konsistensi dan keseimbangan pemain ini cukup meyakinkan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *