John Terry Yakin Chelsea Mampu Kalahkan Manchester City

John Terry Yakin Chelsea Mampu Kalahkan Manchester City

Cheekymonkeystpaul.com – Salah satu tim yang hingga kini masih belum ada yang mengalahkannya yakni Manchester City sepertinya tidak akan bisa terhentikan oleh tim manapun juga. Manchester City berhasil tidak memetik kekalahan satu kalipun sejauh laga Premier League musim ini.

Namun ada kabar yang menuturkan jika ada satu pemain yang nantinya menjadi satu ancaman bagi Manchester City. Sosok tersebut yakni tim Chelsea yang ditangani Jose Mourinho pada 2004-2006 bisa menghentikannya. Hal tersebut sangat diyakini oleh John Terry.

Sejauh ini City telah melaju sendirian di Premier League musim ini. Hingg laga berjalan sampai 18 pekan, masih belum juga ada yang bisa berhasil mengalahkan City. City bahkan baru saja memecahkan rekor dengan membukukan 16 kemenangan beruntun di Premier League. Mereka pun memimpin klasemen dengan 52 poin dari 18 laga, unggul 11 poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Namun, Terry sendiri sangat yakin jika nantinya Chelsea yang ditangani Mourinho mampu mengalahkan City pada kedudukannya saat ini. Seperti yang telah diketahui, Chelsea memiliki pemain-pemain yang akan bisa meredam City.

“Saya akan katakan (Chelsea) 2004/2005 atau 2005/2006, dua tim pertama ketika Mourinho tiba di klub,” Terry mengatakan di Monday Night.

“Kami tidak pernah takut untuk bilang: ‘Mereka akan lebih banyak menguasai bola daripada kami,’ tapi kami siap, nyaman.”

“Fullback (William Gallas dan Paulo Ferreira) akan selalu naik menyerang, dan (Claude) Makelele akan selalu bertahan, luar biasa untuk bek tengah,” mantan kapten Chelsea itu melanjutkan.

“Tapi kami punya kaki-kaki yang luar biasa, kekuatan yang hebat, dan kami punya pemain besar di depan. Didier (Drogba) menghadirkan perbedaan. Kami berikan bola kepada Didier, dan dia bisa menahannya, dengan para pelari di dekatnya (Damien Duff dan Arjen Robben) dan (Frank) Lampard akan jadi gelandang box-to-box dari laga ke laga.”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *