Inter Milan Harus Kuras Keringat Demi Performa Apik

Inter Milan Harus Kuras Keringat Demi Performa Apik

Cheekymonkeystpaul.com – Untuk bisa maju dalam babak ke delapan besar Coppa Italia, para pemain Inter Milan harus berjuang lebih keras lagi. Pada saat berhasil mencapai kemenangan laga sampai adu penalti, Nerazzurri digadang-gadang memiliki karakter yang cukup kuat.

Inter milan berhasil menang atas tim Serie C, Pordenone dengan memperoleh skor 5-4. Sebuah kemenangan yang didapatkan pada saat pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB. Kemenangan tersebut didapatkan melalui adu pinalti.

Jalannya pinalti yang berlangsung tersebut hingga sebanyak tujuh penendang. Luciano Spalletti yang merupakan pelatih dari Inter Milan, juga telah menuturkan jika tim asuhannya merasa kesulitan dalam laga melawan tim yang kastanya lebih rendah itu. Dengan demikian, seorang eks pemain AS Roma tersebut juga sempat meberikan sebuah pujian untuk mental dari para pemainnya hingga berhasil lolos dari babak 16 besar.

“Kami kesulitan untuk mengalirkan bola, terutama saat babak pertama ketika kami mencoba untuk merampungkan pertandingan secara individu. Setelah beberapa menit berlalu, laga seperti ini menjadi lebih rumit dari sudut pandang psikologi. Saya tahu tipe dari pertandingan dan situasinya,” kata Spalletti.

“Pordenone bermain fisik di lini tengah. Mereka yang tak biasa bermain kesulitan dengan hal ini. Kami tak berada di level kami yang biasanya. Kami bermain bagus selama babak kedua dan babak tambahan, bermain dengan lebih terstruktur.”

“Anak-anak menunjukkan bahwa mereka mempunyai karakter kuat dan saya harus memuji mereka karena pada akhirnya mereka bisa terus melaju,” dia menambahkan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *