Henrikh Mkhitaryan Jadi Alat Ukur Pada Musim Dingin Nanti

Henrikh Mkhitaryan Jadi Alat Ukur Pada Musim Dingin Nanti

Cheekymonkeystpaul.com – Salah satu pemain Manchester United saat ini posisinya sedang dalam proses spekulasikan. Pemain tersebut yakni Henrikh Mkhitaryan. Masa depannya untuk bisa bermain di Manchester United masih belum bisa dipastikan akan bagaimana nantinya.

Dirinya telah digadang-gadang akan menjadi sebuah kunci transfer The Red Devils nanti di bulan Januari. Sebuah penuturan yang telah disampaikan oleh Manajer MU, Jose Mourinho, sudah tidaka ada lagi ruang untuk Mkhitaryan di skuat MU. Dirinya berhasil dikalahkan oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Mkhitaryan saat ini sudah tak lagi diikutkan pada kursi cadangan dari bulan November yang lalu, hingga akhirnya Mkhitaryan dikabarkan akan hengkang. Seperti yang dikabrkan sebelumnya, MU telah berminat kepada beberapa pemain diantaranya Mesut Oezil, Joao Mario, dan Ivan Perisic.

Sedangkan Mkhitarian disebut-sebut akan menjadi alat tukar dalam transfer musim dingin mendatang. Eks pemain MU, Alan Smith, yakin bahwa Mkhitaryan akan menjadi kunci transfer Setan Merah. Tapi, dia juga yakin Mourinho takkan rela pergi andai Mkhitaryan ada di puncak performa.

“Siapa yang tahu apa yang bakal terjadi di Januari? Akan ada banyak tawaran untuk pemain seperti Mkhitaryan,” kata Smith.

“Dia merupakan aset yang laku dijual dan mungkin koin tawar-menawar untuk seorang pemain yang mungkin ingin didatangkan Mourinho. Saya masih berpikir bahwa dia enggan untuk menjual pemain seperti itu saat dia bermain dengan penuh kepercayaan diri,” dia menambahkan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *