Lazio Terselamatkan Dengan Adanya Gol Bunuh Diri

Lazio Terselamatkan Dengan Adanya Gol Bunuh Diri

Cheekymonkeystpaul.com – Tiket masuk ke dalam babak 3 besar Liga Europa dipastikan akan didapatkan, hal tersebut disampaikan langsung oleh Lazio. Perolehan tiket tersebut berkat kemenangan 1-0 atas Nice di matchday 4.

Kemanangan tersebut didapatkan lantaran adanya satu gol bunuh diri yang dihadaiahkan untuk tim Lazio. Lazio terpaksa harus menunggu sampai masa injury time untuk bisa menghasilkan sebuah gol cantik pada saat berkesempatan menjamu Nice di Stadion Olimpico, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB.

Dan waktu akhirnya berpihak dengan Lazio, pada menit ke-92 lewat sebuah gol bunuh diri. Gol ini berawal dari tendangan sudut yang didapat Lazio. Bola yang disundul Marco Parolo membentur Maxime Le Marchand dan masuk ke dalam gawang Nice. Dengan kemenangan ini, Lazio dipastikan lolos ke babak 32 besar. Tim arahan Simone Inzaghi itu ada di puncak klasemen Grup K dengan 12 poin dari empat laga alias masih sempurna.

Lazio unggul enam poin dari Nice yang ada di posisi kedua. Unggul head-to-head atas Nice, Lazio pun dipastikan menyandang status sebagai juara grup. Lazio dan Nice bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Tidak banyak peluang bersih yang diciptakan kedua tim.

Di babak kedua, Wesley Sneijder yang melihat Thomas Strakosha meninggalkan posnya mencoba menaklukkannya. Tapi tendangannya kemudian bisa ditepis. Saat laga tersisa 10 menit, Nice mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Mario Balotelli. Tapi Balotelli tak mampu memberi dampak signifikan kepada Nice.

Saat laga seperti akan berakhir imbang, Lazio justru mampu mengejutkan. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola yang ditanduk Parolo membentur Le Marchand dan masuk ke dalam gawang. Lazio pun menang 1-0 berkat gol bunuh diri.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Patric, De Vrij, Luiz Felipe; Marusic, Murgia (Lulic 59), Lucas Leiva, Luis Alberto, Lukaku (Parolo 73); Nani (Milinkovic-Savic 59); Caicedo

Nice: Benitez; Souquet, Dante, Le Marchand, Jallet; Walter, Mendy, Sneijder (Lusamba 66), Koziello (Tameze 86), Lees-Melou (Balotelli 80); Plea

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *