Luis Milla Pilih Andik Vermansah Untuk Hadapi Kamboja Awal Oktober

Luis Milla Pilih Andik Vermansah Untuk Hadapi Kamboja Awal Oktober

Cheekymonkeystpaul.com – Andik Vermansah mendapat panggilan untuk bermain menampilkan performannya dalam laga ujicoba Timnas Indonesia dengan Kamboja. Andik juga mengaku mempunyai target sendiri pada laga tersebut.

Andik langsung dipanggil oleh pelatih Timnas senior yakni Luis Milla bersama dengan 19 pemain yang lainnya. Mereka sengaja dipersiapkan untuk bermain dan membuat skuat untuk mengahadapi Kamboja pada 4 Oktober di Stadion Patriot Bekasi yang merupakan FIFA matchday.

Andik mengaku sangat gembira bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Milla. Dia berjanji akan tampil semaksimal mungkin.

“Yang jelas target saya tidak muluk-muluk, saya hanya ingin bermain bagus dan maksimal. Yang penting saya bisa berkontribusi untuk tim, itu target saya.” ujar Andik.

Di lini depan, Milla juga memanggil sejumlah nama yaitu Febri Hariyadi, Ilham Udin, Rizky Pora, dan Lerby Eliandry. Ada banyak pesaing, Andik sendiri tak mempermasalahkan itu mengingat kepentingan tim di atas individu.

“Siapapun yang diturunkan pasti saya dukung,” sambung yang baru saja mendapatkan penghargaan gol terbaik di Piala AFF 2016 itu.

Andik terakhir kali membela timnas saat melawan Fiji beberapa waktu lalu yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pemanggilan timnas kali pun membuat Andik semakin bersemangat karena dia akan bertemu dengan sahabatnya, M Taufiq. Keduanya terakhir kali satu lapangan pada Piala AFF 2012.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *