Alvaro Morata Sesali Keputusan Dengan Kembali Ke Real Madrid

Alvaro Morata Sesali Keputusan Dengan Kembali Ke Real Madrid

Cheekymonkeystpaul.com – Real Madrid kembali mengambil alih dengan cara membayarnya dari Juventus seorang pemain yakni Alvaro Morata. Namun hal tersebut justru sngat disesali olehnya lantaran telah mengambil keputusan tersebut.

Morata membantu Bianconeri meraih dua Scudetto di musim 2014/2015 dan 2015/2016. Performa apik Morata di Juve membuat Madrid mengaktifkan klausul buy-back untuk membawanya balik menjelang musim 2016/2017.

Dilihat dari prosesnya, Morata merasakan galau di musim itu. Dirinya tidak menjadi pilihan paling utama, bahkan dirinya mendapat perlakuan yang sama persis dengan sebelum meraih keberhasilan pada saat meraih juara bersama dengan Juventus.

“Mengapa dulu saya memilih kembali ke Real Madrid? Karena memang ada kesepakatan kontrak yang harus dihormati,” kata Morata kepada Gazzetta dello.

“Kekecewaan saat itu terasa sangat besar: saya mendapati diri saya balik ke nol lagi. Mereka (Real Madrid) memperlakukan saya seperti bocah sebelum masa dua musim saya di Italia,” ucapnya.

Hal itu yang membuat Morata menyesal telah meninggalkan Juventus jika kenyataannya dirinya mendapatkan perlakuan biasa saja ketika kembali ke real Madrid. Saat ini ia pun sudah meninggalkan klub itu untuk membela Chelsea sejak musim panas.

“Keunggulan Juve? Mental juara dan profesionalisme hebat. Dua musim saya luar biasa di Juventus. Saya datang ke sana sebagai seorang bocah dan pergi sebagai pemain sejati,” ujar Morata.

“Bagi orang Spanyol, Italia adalah tempat terbaik untuk ditinggali. Ada segalanya: keindahan, sejarah, seni, masakan, dan fashion. (Jika bukan karena Madrid) saya tidak akan pernah meninggalkan Juventus dan Italia,” tuturnya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *