Stok Pemain Madrid Lumayan Banyak Di Lini Tengah

Stok Pemain Madrid Lumayan Banyak Di Lini Tengah

Cheekymonkeystpaul.com – Kebijakan rotasi yang diterima oleh Marco Asensio langsung saja diterapkan oleh Real Madrid. Dirinya kini telah sadar untuk bisa berbagi dalam bermain dengan para rekan pemain yang lainnya.

Bersama Madrid musim ini, Asensio sudah bermain sebanyak 10 kali di semua ajang. Sudan sebanyak lima kali dia berhasil menjadi starter, dengan sumbangan sebanyak empat gol dan satu assist.

Madrid lumayan memiliki stok pemain dengan jumlah yang bisa dikatakan banyak pada bagian lini tengah. Asensio pun rela harus berbagi menit bermain. Pada posisinya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mempunyai beberapa pilihan.

Madrid mempunyai stok pemain Luka Modric, Isco, ada juga Dani Ceballos, yang bisa dimainkan di posisi Asensio.

“Pelatih jelas tahu bagaimana menangani saya. Saya mempunyai tujuan sendiri dan tujuan saya adalah bisa selalu bermain,” kata Asensio.

“Saya mengerti bahwa ada pemain lain dan kami harus berbagi menit bermain karena kami sebuah tim, dan musim lalu kami memenangi semuanya seperti itu.”

“Saat ini ada pemain lain yang lebih penting. Saya masih muda, saya bahagia di sini, dan saya ingin hidup dari tahun ke tahun, dan langkah demi langkah.”

“Saya merasa penting, saya berada dalam performa yang agus. Kapanpun pelatih memberi saya waktu bermain, saya akan mencoba mengambil keuntungan dari sana,” kata dia lagi. Madrid akan menghadapi Espanyol di lanjutan La Liga. Pertandingan itu akan dipentaskan di Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *