Ronaldo Akhiri Masa Hukuman, Dan Siap Bermain Di Lapangan Hijau

Ronaldo Akhiri Masa Hukuman, Dan Siap Bermain Di Lapangan Hijau

Cheekymonkeystpaul.com – Masa hukuman yang sudah habis dilewati oleh salah satu pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Penampilannya dalam lapangan hijau sudah banyak dinantikan oleh para penggemar El Real.

Ronaldo telah menjalani masa hukumannya yakni hukuman lima pertandingan karena perilakunya yang kurang baik telah mendorong wasit setelah diberikan kartu kuning yang kedua pada pertandingan leg 1 antara Madrid melawan Barcelona.

Pada laga pertengahan Agustus lalu, Madrid berhasil menang dengan skor 3-1. Selama Ronaldo absen, Madrid dua kali terpeleset di Liga Spanyol. Mereka menuai dua hasil imbang secara berurutan ketika menjamu Levante dan Valencia.

Lini depan Madrid kian mengalami situasi yang kurang mengenakan dengan cedera yang dialami oleh Karim Benzema. Pilihan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tinggal ada pada Borja Mayoral untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Kendati cuma mempunyai pilihan terbatas, produktivitas Madrid sebenarnya cukup oke. Mereka mampu mencetak sembilan gol, atau rata-rata lebih dari dua gol.

Tapi jika dibandingkan dengan rival abadi mereka, Barcelona, Madrid kalah jauh. Los Cules sudah mencetak 17 gol di La Liga, sembilan di antaranya dibukukan oleh Lionel Messi.

Saat Ronaldo bermain, Madrid langsung bisa memutus laju hasil imbang. Los Blancos memetik kemenangan atas APOEL di matchday 1 Liga Champions. Madrid menang 3-0, Ronaldo membukukan sepasang gol.

Ronaldo merupakan penyumbang gol terbanyak Madrid dalam satu windu terakhir. Dia menggaransi lebih dari 30 gol untuk Madrid di setiap musim. Catatan gol terbanyaknya di musim 2014/2015, saat menyumbangkan 61 gol.

Pertandingan antara Madrid melawan Real Betis menjadi penanda kembalinya Ronaldo di Liga Spanyol musim ini. Pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB, akan menjadi panggung Ronaldo pertama di La Liga 2017/2018.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *