Dalam Waktu 45 Menit, Tiga Gol Berhasil Dicetak Tottenham Hotpsur

Dalam Waktu 45 Menit, Tiga Gol Berhasil Dicetak Tottenham Hotpsur

Cheekymonkeystpaul.com – Tottenham Hotpsur menampilak sebuah permainnya dengan sangat ganas dalam lawatan ke Huddersfield Town. Hanya dalam kurun waktu 45 menit pertandingan berjalan, The Lilywhites sudah berhasil memimpin dengan sebanyak tiga gol tanpa ada balasan, 3-0.

Bermain di John Smith’s Stadium, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Tottenham sudah berhasil menciptakan peluang saat laga belum genap satu menit melalui Harry Kane. Di dalam kotak penalti dia berputar-putar dikeliling empat pemain lawan, namun tembakan yang dia lepaskan membentur bek lawan.

Namun setelah itu Huddersfiled merepotkan Spurs dengan permainan cepat dan direct yang mereka peragakan. Peluang emas berhasil diciptakan saat Tom Smith melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang dihalau Hugo Lloris sambil menjatuhkan diri pada menit kelima.

Memanfaatkan kegagalan pemain Huddersfield menghalau bola di tengah lapangan, Keane berlari sendirian hingga berhadapan dengan kiper di kotak penalti. Sepakannya ke tiang dekat mengubah kedudukan jadi 1-0 di menit 10.

2-0 untuk Spurs! Tak butuh lama buat tim tamu untuk menggandakan keunggulan. Dari serangan yang dibangun rapi dari kaki ke kaki, tendangan terakhir Kane sebenarnya tidak berakhir baik karena bola mengenai kaki lawan. Tapi itu malah membuat si kulit bundar mengarah ke Ben Davies yang datang dari sisi kiri. Sontekan Davies memperdaya kiper Huddersfield dan mengubah skor jadi 2-0.

Di menit 20 Kane nyaris mencetak gol kedua. Gol tersebut berhasil masuk pada saat kiper Jonas Loesll membuat kesalahan karena gagal menendang bola. Memutuskan melepaskan tembakan dan bukan mengoper ke Eriksen yang datang dari belakang, upaya Kane masih bisa dihalau Loesll.

Kane akhirnya mencetak gol kedua dalam laga ini di menit 24. Tendangan voli yang dia lepaskan dari luar kotak penalti melesak masuk untuk mengubah kedudukan jadi 3-0. Peluang terbaik tuan rumah memperkecil kedudukan datang di menit 43. Tembakan keras Laurent Depoitre membentur mistar gawang.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *