Real Madrid Juarai La Liga ini Komentar Zidane

Real Madrid Juarai La Liga ini Komentar Zidane

Cheekymonkeystpaul.com – Pada La Liga musim 2016-2017 Manejer Real Madrid Zinedine Zidane telah berhasil membawa anak asuhnya meraih juara. Ia mengaku senang dengan apa yang timya capai saat ini, karena gelar La Liga menurut sang pelatih sangat berarti.

Kemenangan telah ditentukan saat Real Madrid menghadapi Malaga dengan skor 2-0 pada partai pamungkas Liga Spanyol musim 2016-2017. yang waktu itu berlangsung di Stadion La Rosaleda, 21/5/2017 tepatnya pada hari minggu.

Dengan kemenangan Madrid atas malaga, Los Blancos kini telah berhasil meraih 93 poin yang membuatnya lebih unggul tiga angka dari Barcelona.

“Setelah 38 laga, ini adalah liga paling menarik dan sulit. Liga Spanyol paling indah bagi saya dan memenanginya dengan pertandingan semacam ini sangat luar biasa. Saya sangat bahagia,” tutur Zidane.

Saat Real Madrid berada pada asuhan Jose Mourinho musim 2011-2012, Ronaldo dan kawan-kawan memenangi banyak gelar liga, dan saat ini Real Madrid juga berhasil meraih gelar juara setelah berhasil mengoleksi 100 poin, dengan kemenangan yang ke-33 dibawah asuhan Jose Mourinho.

Selain itu pada tahun 2013-2014, Real Madrid tidak bisa puas karena kekalahannya dalam Liga domestik, Barcelonalah yang saat itu berhasil memenangi laga dan menjadi juara dua kali, ada juga Atletico Madrid dengan satu kali kemenangan.

“Memenangi La Liga? Gelar ini sangat penting. Kami sudah lama tidak menjuarainya. Kami sadar bahwa setiap hari tugas kami untuk meraih kemenangan di Liga. Saat Anda menjuarainya, gelar tersebut sangat penting,” kata pelatih asal Perancis tersebut.

“Untuk Madrid, gelar ini sangat berarti karena mereka tim terbaik dunia dan kami kembali memenangi liga,” ujarnya menambahkan.

Pujian dari sang pelatih, Zidane pun tidak terlupakan untuk para anak asuhnya.

“Mereka sangat luar biasa. Semua pemain harus mendapatkan pujian. Namun, khususnya untuk pemain yang sangat bekerja keras. Pesannya jelas bahwa semua pemain di sini sangat penting dan semuanya adalah kunci sukses kami,” katanya.

Pada partai final, 3 Juni 2017 Real Maddrid akan berhadapan dengan tim asal itali yaitu Juventus.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *