Jose Mourinho Kritik Smalling

Jose Mourinho Kritik Smalling

Cheekymonkeystpaul.com – Belakangan terakhir ini Jose Mourinho Manejer Manchester United dikabarkan bahwa telah beberapa kali mengkritik anak asuhnya yaitu Chris Smalling, Smalling mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan pelatihnya tersebut.
Dari sekian banyak pemain Setan Merah tersebut hanya Smalling yang sering mendapatkan teguran gila dari sang pelatih, Lantaran dari 55 kali permainan musim lalu dia hanya mampu hadir dalam 34 penampilan saja di tahun 2016-2017.

Meski demikian dibalik sikap Smalling yang sering absen bukan berarti tidak memiliki alasan, Akan tetapi dalam beberapa waktu lalu dia mengalami cidera lutut yang mengharuskannya untuk absen membela Manchester United. Dari sanalah Mourinho sebagai Manejer mulai ngkritik Smalling.

“Kami sangat akrab ketika berbicara dengan manajer dan memiliki hubungan yang begitu baik dengannya. Selama saya cedera, kami membicarakan proses penyembuhan,” kata Smalling.

“Manajer menginginkan saya saat hampir pulih karena dia yang sepenuhnya menentukan seorang pemain bakal tampil atau tidak. Itu hal yang bagus,” tegasnya.

“Anda bisa mengambil sisi positif ketika manajer menginginkan Anda berada di lapangan. Dia ingin Anda mewakilinya di lapangan, menjadi pejuang dan prajurit,” tutur Smalling.

Manchester United berhasil menjuarai Piala Liga akan tetapi mereka belum bisa dipastikan menjuarai Piala Liga Champions musim depan, Pada Akhir musim ini mungkin membuat Klub Setan Merah tersebut Menjadi krisis.

Manchester City yang saat ini menduduki zona Liga Champions lebih unggul tujuh angka atas Manchester United yang menempati di posisi keenam dengan 65 poin dari 36 laga. Kondisi tersebut Membuat Manchester United mustahil masuk di posisi empat besar.

Jika Manchester United ingin memenangkan Liga Champions musim mendatang, Mereka harus masuk final di Liga Europa musim ini. Pertandingan akan diadakan pada Rabu 24/5/2017 Kabarnya lawan mereka di pertandingan final Liga Europa adalah Ajax Amsterdam.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *